Cegah Aksi Kejahatan, Anggota Bhabinkamtibmas berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security

    Cegah Aksi Kejahatan, Anggota Bhabinkamtibmas berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security

    Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Kel Sukakarya Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Bripka Robert Saputra, S.Pd. melakukan silaturahmi dan himbauan kamtibmas kepada Security PT Santosa Abadi Jl. Cemerlang Kel. Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (28/02/2024).

    Kapolres AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M.  mengatakan kegiatan silaturahmi dan himbauan yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

    “Dalam kesempatan tersebut kami menghimbau  agar bersama-sama menjaga kamtibmas, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti Judi, Narkoba, miras, dan perbuatan melawan hukum lainnya.” Ucap Bripka Robert.

    Dirinya juga menambahkan apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek Warudoyong atau lapor pak polisi “siap mas” hp 082126054961. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Tutup AKP Iman.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo
    Rams Sultan

    Rams Sultan

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Monitoring...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sukalarang Sampaikan Arahan Kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami